Brosur / Pamflet Pom Mini (PERTAMINI) Pak Ali Nurdin Cdr

Bagian Depan


Bagian Belakang

Pom Mini sekarang sudah mulai menjamur dari kota hingga masuk ke pelosok desa. Pom mini atau sering disebut Pertamini pelesetan dari kata Pertamina  yang notabene perusahaan besar di Indonesia dan merupakan BUMN ini bergerak di bidang perminyakan sehingga usaha kecil pengisian bensin atau pom mini ini sering disebut Pertamini karena disamakan dengan pertamina versi kecil-kecilannya. 
Mungkin seperti itu lah masyarakat kita memahaminya. Ide ini sangat bagus dan pasti dengan menyebut namanya saja  "Pertamini" maka orang-orang akan langsung memahami usaha ini pasti dibidang perminyakan atau bahan bakar. yah semoga saja usaha serupa berkat kreatifitas masyarakatnya bisa makin banyak lagi dikalangan masyarakat kita. biar ekonomi indonesia bisa makin maju dan memperkecil jumlah kemiskinan kita. amin.

Brosur/pamflet merupakan alat iklan yang masih sering digunakan dikalangan kita, hal ini sangat berguna dan sangat membantu untuk mempromosikan usaha ataupun prodak yang kita tawarkan. dengan adanya brosur/pamflet ini orang-orang akan tahu tanpa harus bertanya langsung pada produsen atau penjual, karena dalam brosur/pamflet tersebut sudah dijelaskan secara rinci apa yang ditawarkan mulai dari keunggulan, spesifikasi sampai harga pun biasanya sudah tertera. begitulah bergunanya brosur ini sehingga sering digunakan untuk alat promosi.
bagi kalian yang sedang mencari contoh brosur/pamflet, bisa digunakan juga contoh yang akan saya bagikan ini. tnggal diedit sedikit, jadi deh. hehe.. 

Oke sekarang mari kita menuju link download brosur / pamflet pom mini nya. 
Desain : Mediafire
Font : Mediafire

Terimakasih sudah berkunjung. jangan bosan untuk meninggalkan koment, like & share !


Related : Brosur / Pamflet Pom Mini (PERTAMINI) Pak Ali Nurdin Cdr

0 Komentar untuk "Brosur / Pamflet Pom Mini (PERTAMINI) Pak Ali Nurdin Cdr"

featured Slider