Logo BNSER NU Cdr


Siapa yang ga tahu sama Banom NU yang satu ini? kayanya udah pada tahu semua deh.. Sebenarnya Banom-banom NU sangat banyak, mulai dari Ikatan Pelajar NU, Ikatan Pelajar Putri NU, ANSOR, BANSER dan masih banyak lagi Banom banom yang lain.

Untuk saat ini saya akan bagikan Logo Banser Cdr ini karena awalnya saya beberapa waktu kebelakang mendapat orderan untuk desain sebuah spanduk dari Banser Ciamis, namun saya aga kesulitan mencari Logo yang kualitasnya bagus dan gak pecah, saya coba cari di google namun ga nemu-nemu juga, akhirnya saya berinisiatif bikin sendiri aja, walaupun sebenernya aga ribet kalo bikin sendiri tapi ya mudah-mudahan dengan saya bikin dan share sama agan-agan semua bisa menjadi sebuah ladang amal dan keberkahan bagi saya. hehe..

Sebelumnya mohon maaf apabila Logo tidak sesuai dengan AD/ART karena kekurang fahaman saya. Oke sekarang saatnya saya bagiin linknya gan, silahkan dicomot
Desain : Mediafire
Font : Mediafire

Thanks udah mampir disini, semoga mendapat manfaat dari blog saya. Dukung terus dengan cara Koment, Like & Share !

Related : Logo BNSER NU Cdr

0 Komentar untuk "Logo BNSER NU Cdr"

featured Slider